Rekrut 21 Pemain, Semen Padang Masih Tunggu 3 Pemain Asing Lagi

Semen Padang FC terus menambah amunisi untuk memperkuat skuad terbaik jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019 dan babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Di antaranya dengan mendatangkan 4 pemain asing baru untuk memperkuat tim.

Sedikitnya, sudah 21 pemain yang resmi dikontrak manajemen Semen Padang FC. Dari jumlah tersebut, 17 di antaranya adalah wajah lama yang dapat perpanjangan kontrak. Sedangkan 4 lagi adalah pemain baru yakni Shukurali Pulatov, Teja Paku Alam, Syaiful Indra Cahya, dan Muhammad Rifqi.

Manajer Semen Padang FC Win Bernadino mengatakan, proses kontrak dilakukan setelah menerima hasil evaluasi dari tim pelatih dan manajemen. Seluruh 21 pemain tersebut dikontrak selama satu tahun ke depan sepanjang kompetisi Liga 1 2019.

“Kita sudah lakukan penandatanganan kontrak bersama 21 pemain dengan durasi satu tahun,” sebut Win.

Para pemain yang sudah dikontrak itu, lanjut Win, langsung didaftarkan untuk mengikuti Liga dan kompetisi lainnya. Begitu juga empat pemain baru dipastikan tidak mengalami masalah dengan klub sebelumnya.

“Rabu kemarin, ada beberapa pemain yang sudah tanda tangan. Sisanya pada Jumat besok,” tutur Win.

Tak cukup dengan 21 pemain, beberapa hari ke depan Semen Padang FC akan kembali kedatangan 5 amunisi baru. Tiga di antaranya merupakan pemain asing dan dua pemain lokal.

Kehadiran 5 amunisi anyar ini diharapkan bisa semakin menyempurnakan skuad Kabau Sirah musim ini. Sehingga mereka tak hanya menumpang lewat saat kompetisi Liga 1 2019 sudah berjalan.