Gunawan Dwi Cahyo Yakin Tak Sulit Beradaptasi Di Bali United

Stoper anyar Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, sudah mengikuti latihan bersama tim sejak Selasa (15/1) lalu. Ia memang telat gabung latihan, karena memang baru pulang dari Tanah Suci.

Gunawan merasa senang bisa memperkuat Bali United pada kompetisi 2019 ini. Terlebih, Stefano Cugurra menjadi pelatih dari klub berjuluk Serdadu Tridatu itu, dan keduanya sudah saling kenal.

Sebagaimana diketahui, Stefano dan Gunawan sama-sama menjadi bagian Persija pada musim lalu. Gunawan pun memastikan bahwa adaptasinya di Bali United tidak akan berjalan sulit.

“Yang pasti senang karena di mana pun kita bermain, kita wajib memberikan kemampuan terbaik. Terkait proses adaptasi, saya rasa tidak akan ada masalah,” beber Gunawan.

“Di dunia sepakbola ini pasti kita sebelumnya pernah bertemu, baik sebagai rekan atau lawan. Seperti Fadil [Sausu] yang pernah satu tim dengan saya di Mitra Kukar dan masih banyak lagi,” tukasnya.

Gunawan menjadi salah satu di antara banyaknya stoper yang direkrut Bali United musim ini. Selain Gunawan, ada Willian Pacheco asal Brasil, Hadu Abdillah, Leonard Tupamahu, dan Ahmad Maulana yang juga bisa menjadi bek tengah.