Bhayangkara FC Umumkan Pelatih Baru Pekan Depan

Bhayangkara FC sepertinya semakin siap menyongsong kompetisi Liga 1 2019. Rencananya pekan depan Bhayangkara FC akan mengumumkan pelatih baru pengganti Simon McMenemy.

Bhayangkara FC memang harus mencari pelatih baru. Hal ini tak lepas karena Simon McMenemy selaku pelatih terdahulu resmi ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Disinggung akan pelatih baru, manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji mengaku sudah ada kandidat. Bahkan sosok pelatih anyar ini akan diumumkan awal pekan depan.

“Saya kira pelatih sudah siap dan tinggal dimumkan. Tapi beliau minta jangan diumumkan dulu ya sudah saya ikuti kini,” ucap Sumardji.

Memang beberapa sosok sempat dikaitkan dengan Bhayangkara FC. Kabar terkini mantan pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera menjadi kandidat terkuat untuk menangani The Guardian, julukan Bhayangkara FC.

“Soal Alfredo Vera belum lah. Nanti kita umukan. Pokoknya dia salah satunya,” jelas Sumardji.

Selain slot pelatih baru, Sumardji juga mengatakan jika kini kerangka tim Bhayangkara FC semakin komplit. Saat ini Bhayangkara FC hanya akan mencari dua legiun asing lagi untuk posisi striker dan gelandang serang.

“Kita tinggal nambah pemain asing dua orang. Yakni striker dan pengganti Paulo Sergio sudah itu saja,” tutup Sumardji.