Semen Padang Pra-kontrak Pemain Brasil, Nildo Victor Juffo

Satu lagi pemain asing kembali mendarat di markas Semen Padang FC. Pemain berkebangsaan Brasil itu, Nildo Victor Juffo, tiba di Kantor Kabau Sirah pada Jumat (18/1/2019) siang dan langsung di sambut Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino.

Win mengatakan, bahwa Juffo merupakan pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih untuk bergabung dengan tim. Menurutnya, sebelum di kontrak pemain yang berposisi gelandang serang tersebut diikat dengan prakontrak, jelang menjalani medical chek-up dan trial.

“Juffo datang langsung dari Brazil dan langsung diikat pra-kontrak,” sebut Win, Jumat (18/1/2019).

Manajer Semen Padang FC ini menambahkan, kehadiran Juffo diharapkan dapat membawa tim tampil lebih baik dan mencapai target yang diharapkan. Menurutnya, Juffo merasa enjoy dan senang ketika tiba di Padang dan bisa bergabung bersama tim Semen Padang FC.

“Sebelumnya kami sudah melihat kemampuannya melalui rekaman videonya. Mudah-mudahan dia bisa membawa Semen Padang berprestasi di Liga 1 Indonesia, “tuturnya.

Juffo merupakan pemain asing kedua yang didatangkan oleh Semen Padang. Sebelumnya Semen Padagv sudah kedatangan Pulatov. “Masih ada beberapa pemain asing yang akan datang ke Semen Padang. Tunggu saja kedatangannya, “ujarnya.