Semen Padang Kontrak Bek Asal Uzbekistan

Manajemen Semen Padang secara resmi mengikat bek asal Uzbekistan, Shukurali Pulatov, dengan durasi kontrak satu tahun. Selain mantan penggawa klub Azerbaijan, Neftchi, ini, manajemen juga mengontrak 20 pemain lainnya.

Dari 21 pemain yang diikontrak itu, empat diantaranya merupakan muka baru. Di samping Pulatov, penggawa anyar yang diikat dengan durasi sama adalah Teja Paku Alam, Syaiful Indra Cahya, dan M Rifqi.

Sedangkan 17 pemain lama yang dipertahankan di antaranya Riski Novriansyah, Rosad Setiawan, Firman Septian, dan Afriyansyah. Menurut Win, penandatanganan kontrak pemain ini dilakukan setelah menerima hasil evaluasi tim pelatih.

Manajer Win Bernadino mengutarakan, empat pemain yang baru yang dikontrak juga tidak mengalami masalah lainnya dengan klub sebelumnya. Mereka akan didaftarkan bersama pemain lainnya untuk Liga 1 2019.

“Alhamdulillah kami sudah lakukan penandatanganan kontrak bersama 21 pemain dengan durasi satu tahun,” ujar Win dilansir laman resmi klub.

Sementara Pulatov merasa senang mendapat kepastian kontrak bersama Semen Padang. Pulatov berharap dapat mengangkat nama Sumatera Barat di pentas nasional, bahkan internasional, melalui Semen Padang.