Resmi Gabung Persib, Esteban Vizcarra: Ini Mimpi yang Jadi Kenyataan

Sosok yang dinanti-nanti para Bobotoh akhirnya datang juga ke Kota Kembang. Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Esteban Vizcarra sebagai pemain asing teranyar untuk memperkuat tim pada musim 2019 ini, Jumat (18/1) siang.

Pemain naturalisasi asal Argentina ini dikontrak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selama satu tahun. Namun tidak menutup kemungkinan diperpanjang jika berhasil membawa Persib menjadi lebih baik musim ini.

“Welcome to Bandung Esteban Viscarra. Hari ini Esteban Viscarra sudah tiba di Bandung. Alhamdulillah kurang lebih Jam 11.00 WIB sudah sampai Bandung bersama istrinya,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono di Graha Persib Bandung, Jumat (18/1).

Resmi menjadi bagian dari Persib, Sabtu (19/1) besok Esteban sudah mulai ikut latihan bersama pemain lainnya. Diharapkan Esteban bisa cepat membaur, bekerja sama, dan berkolaborasi dengan pemain lain.

“Tentunya dengan mengikuti arahan atau petunjuk dari tim pelatih Persib Bandung,” lanjut Kuswara.

Sementara itu, Esteban mengungkapkan dirinya sangat senang bisa bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh ini. Karena sejak dulu dirinya bermimpi ingin bergabung dengan Maung Bandung. Akhirnya musim ini bisa tercapai.

“Saya senang sekali bisa bergabung dengan Persib Bandung. Dari dulu (ingin bergabung). Alhamdulillah sekarang bisa bergabung secara resmi dan saya akan bermain maksimal. Mudah-mudahan Persib bisa juara,” ujar Esteban di Graha Persib Bandung, Jumat (18/1).