Persib Ingin Gelar Laga Piala Indonesia di GBLA

Persib Bandung akan menghadapi Persiwa Wamena pada 32 besar Piala Indonesia 2019, Minggu (27/1/2019) di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

Persib sudah menerima surat pemberitahuan dari PSSI pada Selasa pagi (15/1/2019). Untuk laga kandang, Persib lanjut Yudiana berdasarkan surat dari PSSI tempatnya di Stadion GBLA, Gedebage, Bandung.

“Ya, sudah pasti tanggal 27 Januari 2019, Persib lawan Persiwa Wamena sebagai tuan rumah di Cilacap. Tapi kami belum bisa menentukan akan menggunakan stadion mana. Untuk sementara GBLA saja dulu,” kata Yudiana, sekretaris Persib.

Di sisi lain, manajer Persiwa Wamena, Borgo Parne, menegaskan timnya tak gentar melawan Persib.

“Persiapan kami sudah cukup bagus, setelah pulang dari Banyumas kami hanya libur empat hari, kemudian tetap latihan seperti biasa,” terang Borgo.

Borgo menambahkan, skuat Persiwa sudah cukup lengkap untuk menghadapi Persib. Namun, manajemen sedang berupaya untuk melakukan menambah pemain. “Yang penting siap tempur melawan Persib nanti,” ungkap Borgo.

Bagi Persib Bandung, laga di Piala Indonesia 2018 akan menjadi tes perdana pelatih Miljan Radovic dan beberapa pemain baru. Selain itu, Persib juga diuji setelah melepas beberapa pemain lokal.