Loris Arnaud Resmi Gabung PS TIRA

PS TIRA akhirnya mengumumkan pemain asing anyar mereka untuk musim 2019. Adalah striker Loris Arnaud yang berhasil mereka kontrak pada tahun ini.

Sebelumnya, Arnaud dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar di Indonesia, bahkan ada klub dari luar negeri yang meminati jasa eks striker Persela Lamongan itu. Salah satunya adalah Persebaya Surabaya, namun negosiasi di antara kedua pihak mentok.

Hingga akhirnya, PS TIRA yang sebelumnya tidak terdengar mendekati justru berhasil mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 31 tahun ini.

“Hari ini kami signing resmi Loris Arnaud. Sebenarnya yang ingin sekali Loris datang adalah coach Rahmad Darmawan (pelatih PS TIRA). Dia kasih daftar beberapa pemain yang diincar kepada manajemen, yang nomor satu dia incar itu Loris. Makanya kami intens mendekati Loris melalui agennya,” ucap Bimo Wirjasoekarta, presiden klub PS TIRA dalam jumpa pers, Rabu (16/1).

Di samping itu, masih menurut Bimo, direkrutnya Arnaud adalah bukti keseriusan dari PS TIRA yang ingin lebih berprestasi pada musim ini. Mereka memang menargetkan pada Liga 1 2019 minimal finis di posisi lima besar.

“Masih ada dua sampai tiga pemain lagi untuk memenuhi kuota asing ke depannya. Kami sudah ada namanya, tapi belum bisa kami umumkan sekarang,” jelasnya.

Sementara itu, Arnaud mengungkapkan alasannya akhirnya memilih bergabung dengan PS TIRA. Eks striker Paris Saint-Germain itu dikontrak dengan durasi satu tahun.

“Saya tahu ada banyak tim yang bicara atau dihubung-hubungkan dengan saya. Tapi PS TIRA adalah klub yang paling serius dan intens berkomunikasi dengan saya. Jadi saya akan memberikan yang terbaik untuk tim,” jelas Arnaud.