Persija Jakarta Jamu 757 Kepri Jaya Di Stadion Patriot Candrabhaga

Persija Jakarta sudah dipastikan bakal menghadapi klub Liga 3, 757 Kepri Jaya, pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19. Seperti diketahui, babak tersebut akan menggunakan sistem gugur dengan format kandang-tandang.

Persija berkesempatan bakal lebih dulu menjamu 757 Kepri, pada 23 Januari nanti. “Rencananya venue yang digunakan adalah Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Kick-off sendiri akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB,” tulis Persija, dalam laman resmi mereka.

Sedangkan untuk leg kedua, 757 Kepri akan menjamu tim Macan Kemayoran di Stadion Citra Mas, Batam. Laga ini akan digelar pada 31 Januari 2019, dengan waktu kick-off juga pukul 15.00 WIB.

Persija saat ini sudah memulai latihan mereka sebagai persiapan untuk menghadapi laga tersebut. Selain itu, ini juga sebagai persiapan untuk menghadapi Home United pada babak pendahuluan kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Sebelumnya, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan lolos ke babak 32 besar, setelah menaklukkan Bogor FC. Pada laga yang dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tersebut tim ibu kota cuma menang tipis 1-0, lewat gol Osas Saha.