Lepas dari Persebaya, Osvaldo Haay Berpeluang Gabung Klub Luar Negeri

Mantan pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, mengaku telah mendapatkan tawaran dari beberapa klub, termasuk dari tim luar negeri.

Kontrak Osvaldo Haay bersama Persebaya telah berakhir pada akhir musim 2018. Persebaya juga memutuskan tidak memperpanjang kontrak pemain asal Papua ini untuk musim ini.

Dengan demikian, Osvaldo bebas berlabuh ke klub lain tahun ini. Namun, Osvaldo belum mau mengatakan klub yang akan dia tuju.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu harus berkomunikasi terlebih dahulu dengan orang-orang terdekatnya terkait masa depannya.

“Sudah ada tawaran dari dalam dan luar negeri,” kata Osvaldo Haay di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

“Kalau untuk ke luar negeri, saya harus bicara dahulu dengan keluarga. Setelah itu, saya baru putuskan,” ucap pemain berusia 21 tahun tersebut.

Saat ini, Osvaldo Haay memang tidak terlalu memikirkan klub baru. Dia ingin fokus bersama timnas U-22 Indonesia terlebih dulu.

Osvaldo Haay memang berpeluang membela timnas U-22 Indonesia di Piala AFF U-22 2019 yang digelar di Kamboja pada Februari mendatang.

“Saya belum bisa memutuskan kemana karena mau fokus ke timnas terlebih dahulu,” kata Osvaldo Haay. (Mochamad Hary Prasetya)