Brigata Curva Sud Dapat Kepercayaan Menggelar Celebration Game PSS

PSS Sleman akan menjalani celeberation game melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/1/2019). Manajemen PSS mempercayakan kelompok suporter tim untuk mengelola pertandingan ini.

CEO PT Putra Sleman Sembada, Soekeno, mengatakan, manajemen mendelegasikan Celebration Game kepada suporter, yakni Brigata Curva Sud (BCS).

“Kami percayakan kepada teman-teman suporter di BCS. Mereka punya andil juga dalam perjalanan PSS bisa seperti ini. Laga besok merupakan penghargaan bagi perjuangan para pemain yang mengantar PSS Sleman ke Liga 1,” kata Soekeno, Selasa (15/1/2019) kemarin.

Selain menyerahkan pengelolaan Celeberation Game ke BCS, PT Putra Sleman Sembada juga menunjuk Tri Mulyanta, yang juga salah satu tokoh suporter PSS, menjadi Ketua panitia pelaksana (panpel) laga tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Tri Mulyanta menyebutkan, untuk laga tersebut, panpel akan mencetak 30 ribu lembar tiket. Rincian harganya, Rp 40 ribu untuk tribune kuning dan hijau (belakang gawang). Lalu Rp 60 ribu untuk tribune merah serta tribun biru Rp 80 ribu.

“Suporter Persis akan diberi kuota 5 ribu lembar tiket. Pertandingan akan digelar malam hari. Harga tiket berubah karena menyesuaikan dengan PSS yang akan mengikuti kompetisi Liga 1,” imbuh Tri Mulyanta.