Belum Main, Evan Dimas Sudah Untungkan Barito Putera

Kehadiran Evan Dimas Darmono di Barito Putera menjadi berkah tersendiri untuk tim berjuluk Laskar Antasari. Pasalnya, Evan Dimas menjadi alasan kuat di balik keputusan Samsul Arif Munip untuk bertahan.

Seperti halnya Evan Dimas, sosok Samsul Arif juga dikaitkan dengan Persebaya Surabaya. Pun demikian halnya dengan Evan, Samsul juga memutuskan menerima tawaran dari Barito, bukan Persebaya.

“Saya sudah terlanjur merasa nyaman di sini. Apalagi suporter dan manajemen memperlakukan saya dengan sangat baik. Kalau pun pindah, saya akan mulai dari nol lagi. Saya tidak mau beradaptasi dari awal lagi,” ucap Samsul, Senin (14/1) malam.

Dalam penjelasannya lewat laman resmi klub, faktor kedatangan Evan Dimas turut mempengaruhi niat Samsul untuk bertahan di Barito. Samsul yakin kehadiran Evan Dimas membuat Barito semakin berprestasi.

“Selain itu, pilihan saya bertahan juga karena di sini ada Evan Dimas. Evan adalah anak muda potensial. Saya yakin kedatangannya akan mengangkat kualitas tim,” tutur penyerang asal Bojonegoro itu.