Imam Arief Berharap Bela Persib pada Liga 1 2019

Imam Arief Fadillah berharap dipertahankan Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2019. Kecintaan besar menjadi alasannya ingin bertahan di skuat Maung Bandung.

Pada pertengahan musim 2018 , kiper asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini dipinjamkan ke PSM karena kurangnya menit bermain kala membela Maung Bandung. Namun, pengalaman itu tak membuatnya jera kembali ke Bandung.

“Saya masih berharap ke Persib. Di PSM saya hanya dipinjamkan. Saya berharap kembali ke sini (Persib). Hanya ada satu kata buat Persib, ya cinta,” ungkap Imam, Sabtu (29/12/2018).

Imam berkeinginan agar Persib segera memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Maret 2019. Kiper berusia 29 tahun ini mengaku sudah cukup banyak dilirik klub lain.

“Sejauh ini sudah ada tiga klub yang sudah menawari saya, satu di antaranya sangat serius. Itu dari Liga 1 semua, dari Liga 2 juga banyak. Tapi kalau harus pindah, prioritas saya akan pilih dari tim liga 1, karena saya merasa masih bisa bersaing,” katanya.

Imam merasa masih sanggup bersaing dan tak patah semangat meski selama ini lebih sering menghangatkan bangku cadangan Persib.

“Selama di PSM saya mendapatkan pengalaman baru. Pembentukkan karakter di Makassar bagus. Jadi lebih sabar, kebersamaan dan kekeluargaannya dapat. Ya saya sudah lama mati, di Makassar muncul lagi, mudah-mudahan bisa menunjukkan semaksimal mungkin (ketika kembali ke Persib Bandung),” kata dia.