Djadjang Nurdjaman Ungkap Penyebab Hengkangnya OK. John

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman membenarkan kepergian Onorionde Kughegbhe John [OK. John]. Djanur, sapaan akrabnya, juga memastikan bahwa eks pemain Madura United itu sudah pamitan.

Bahkan menurut juru taktik asal Majalengka ini, manajemen dan tim pelatih Persebaya nampaknya sudah menyetujui jika pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut memilih untuk pergi.

“OK. John seperti yang anda lihat semua sudah pamitan dan kelihatannya kita sudah setuju,” ungkap Djanur usai latihan di Lapangan Mapolda Jawa Timur.

Dengan demikian, pemain yang pernah berseragam Persik Kediri itu hanya bertahan selama setengah musim di Persebaya. Setelah didatangkan dari Madura United pada bursa transfer paruh musim.

Sebenarnya, Djanur sempat mengungkapkan bahwa OK. John merupakan salah satu pemain yang ingin dipertahankan karena masuk dalam skema permainannya. Bahkan manajemen sudah menindaklanjutu dengan bernegosiasi.

Tetapi menurut mantan pelatih Persib Bandung ini kemungkinan besar negoasiasi antara OK. John dengan manajemen Persebaya tidak menemukan kata sepakat alias buntu.

“Kelihatannya negosiasinya menemui jalan buntu,” tegas pelatih 54 tahun ini.