Semen Padang Resmi Menggaet Teja Paku Alam

Semen Padang melalui situs resminya, Senin (14/1/2019), mengonfirmasi kedatangan Teja Paku Alam. Namun, mantan kiper Sriwijaya FC itu masih harus menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak bersama Kabau Sirah.

Teja Paku Alam diperkenalkan kepada media oleh manajer klub, Win Bernadino. Selain Teja Paku Alam, Semen Padang juga memperkenalkan Muhamad Rifqi yang diboyong dari Barito Putera.

“Teja dan Rifqi kami datangkan saat ini dengan status prakontrak. Nanti baru akan menjalani tes medis,” kata Win seperti dikutip situs resmi klub.

“Mereka berdua akan langsung bergabung dengan tim untuk menjalani latihan pada Selasa pagi (15/1/2019) di Stadion H. Agus Salim, Padang. Keduanya akan menambah kekuatan di lini belakang tim Kabau Sirah,” tegas Win.

Dengan demikian, Semen Padang sejauh ini sudah mendatangkan empat pemain pada bursa transfer 2019. Sebelumnya, klub kebanggaan masyarakat Sumatra Barat itu merekrut Syaiful Indra Cahya dari Bali United dan bek asal Uzbekistan, Shukurali Pulatov.

Semen Padang saat ini sedang mempersiapkan skuat untuk berlaga di Piala Indonesia 2018. Pada babak 32 besar, pasukan Syafrianto Rusli akan menghadapi PS Tira di Stadion H. Agus Salim (25/1/2019) dan bertandang ke Stadion Pakansari pada 2 Februari 2019.