Sosok Miljan Radovic di Mata Atep

Gelandang Persib Bandung, Atep, mengaku terkejut dengan keputusan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih kepala.

Menurut Atep, Persib membutuhkan sosok pelatih yang kualitasnya melebihi pelatih sebelumnya, Mario Gomez.

Namun, manajemen PT PBB menunjuk Radovic yang belum memiliki pengalaman dalam menangani tim di Indonesia karena baru mendapatkan lisensi kepelatihan UEFA A.

“Tapi saya senang dan sangat mengapresiasi. Saya merasa beruntung karena pernah bermain bersama di Persib dan sekarang Radovic menjadi pelatih,” ungkap Atep.

Pemilik nomor punggung 7 ini pun berharap Radovic bisa memberikan hasil yang maksimal di Persib. Setidaknya membuat tim berjulukan Maung Bandung ini lebih baik ketimbang musim sebelumnya yang hanya mampu finis di peringkat keempat klasemen akhir Liga 1 2018.

“Meski saya tidak mengikuti dia sebagai pelatih, tentu ada harapan besar sekarang semoga Radovic bisa mengembalikan kejayaan Persib,” harapnya.

Atep yakin Persib bisa lebih baik di tangan Radovic. Menurut dia, pelatih asal Montenegro itu memiliki sifat yang ramah dan mudah akrab dengan pemain.

“Yakin tidak yakin, saya harus yakin dengan keputusan manajemen ini. Kualitas Radovic sekarang juga buat saya memiliki keyakinan. Ada kelebihan Radovic karena dia sudah tahu atmosfer di Persib seperti apa dan dukungan bobotoh seperti apa,” pungkasnya.