Selama Liburan Bersama Keluarga, Penjaga Gawang Persib Tak Lupa Jaga Kebugaran

Libur kompetisi seusai Liga 1 2018 berakhir, dimanfaatkan pemain Persib Bandung untuk berkumpul bersama keluarga, hal tersebut juga dilakukan oleh I Made Wirawan. 

Menurut penjaga gawang Persib ini, waktu libur kompetisi menjadi momen baginya mengajak anak dan istrinya berlibur. Karena, saat Liga 1 2018 sedang bergulir, ia fokus bersama Persib, sehingga sangat jarang memiliki waktu liburan bersama keluarga. 

Beberapa hari lalu, penjaga gawang yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, pulang ke kampung halamannya di Bali, sekaligus menikmati keindahan pantai Pulau Dewata. 

“Waktu libur, lebih banyak menghabiskan waktu sama keluarga, liburan di Bali kemarin,” kata penjaga gawang bernomor punggung 78 ini. 

Mantan penjaga gawang Timnas Indonesia ini tidak lupa untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar. Sehingga, di sela-sela kegiatannya bersama keluarga, ia menyempatkan diri untuk berolahraga. 

“Tapi tetap ada olahraga, kalau lagi di hotel gym, kalau di pantai main bola, dan di rumah jogging,” ucapnya. 

Persib sendiri rencanannya akan kembali berkumpul dan berlatih pada awal Januari 2019. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh ini masih memiliki jadwal pertandingan di turnamen Piala Indonesia 2018 yang memasuki babak 32 besar. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*