Rifad Marasabessy Tak Sabar Bermain dengan Andik Vermansah

Bek Madura United, Rifad Marasabessy mengakut sangat terkejut ketika Andik Vermansah merapat ke timnya, Senin (25/12/2018). Hanya beberapa hari sebelumnya, Rifad dipertahankan Madura United dan terpikir timnya mendapatkan Andik.

“Saya sebelumnya tidak tahu sama sekali kalau Mas Andik akan ke Madura United. Saya tidak menyangka juga. Kalau ketemu pernah sekali cuma salaman saja. Tapi belum pernah mengobrol,” kata Rifad saat dihubungi Bola.com, Rabu (26/12/2018).

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 tentu saja menyambut positif kehadiran Andik. Buat Rifad, kedatangan pemain sayap berusia 27 tahun itu akan sangat berguna untuk memberi pengalaman kepada para pemain muda.

“Dia pemain bagus. Dengan datangkan Mas Andik mudah-mudahan Madura United lebih baik dari sebelumnya. Mudah-mudahan, kami juga bisa menjadi juara pada musim 2019 nanti,” imbuh pemain berusia 19 tahun tersebut.

Rifad sangat senang skuat Madura United semakin berisikan pemain berkualitas dan Sarat pengalaman. Itu akan akan menjadi langkah nyata bagi Laskar Sape Kerap untuk menuju trek jalur juara.

Pemain asal Tulehu itu sangat menghormati Andik sebagai salah satu pemain senior di Indonesia. Selain bertahun-tahun membela Timnans Indonesia, Andik juga dikenal sebagai pemain yang kenyang pengalaman berkarier di luar negeri.

“Yang pasti kalau sama senior, kami sebisa mungkin harus berlajar banyak. Apalagi Mas Andik sudah sampai ke liga Malaysia selama bertahun-tahun. Jadi dia bisa berbagi pengalaman pada kami,” ucap Rifad.

Sebelum bergabung [Madura United](3857232 “”), Andik selama lima musim terakhir merumput di Malaysia. Dia pernah menjadi pemain Selangor FA pada empat musim berturut-turtu (2014-2017). Terakhir, dia mengisi slot pemain ASEAN untuk Kedah FA di Malaysia Super League 2018.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*