Tinggalkan PSMS, Rumor Frets Butuan ke Persib Menguat

PSMS Medan dipastikan kehilangan salah satu pemain andalannya Frets Butuan. Pemain 22 tahun itu memutuskan pamit dan tidak akan menjadi bagian PSMS musim depan.

Keputusan hengkang dari skuat Ayam Kinantan disampaikan Frets lewat akun Instagram pribadinya. Melalui unggahanya, Frets mengucapkan salam perpisahan kepada jajaran manajemen, tim, dan suporter.

Kabar tersebut membuat rumor Frets Butuan bergabung ke Persib Bandung semakin kuat. Namun, saat dimintai konfirmasinya pemilik nomor punggung 21 ini enggan berkomentar banyak.

“Nanti sajalah (gabung ke Persib), banyak wartawan yang nanya itu. Tapi, saya memang sudah pamit dari PSMS,” ungkap Frets, Sabtu, 12 Januari 2019.

Persib memang tengah berburu pemain anyar. Sejauh ini, Maung Bandung baru mengumumkan dua pemain yang akan bergabung yakni Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.

Manajemen Persib bakal memperkenalkan pemain lainnya dalam latihan perdana tim di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin, 14 Januari 2019.

“Kita menunggu kontrak pemain bidikan selesai dengan klub sebelumnya. Ini etika dalam sepakbola. Kita harus menghormati klub lama supaya tidak ada konflik,” ujar salah satu petinggi Persib, Zaenuri Hasyim, belum lama ini. (ase)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*