Samuel Reimas Jadi Kiper Anyar Bali United

Bali United melakukan perekrutan kiper anyar untuk musim 2019. Adalah kiper yang memperkuat Perseru Serui, Samuel Charlheins Reimas, yang telah dikontrak Bali United dengan durasi dua tahun.

Hadirnya kiper asal Papua tersebut semakin menambah opsi di bawah mistar gawang tim Serdadu Tridatu. Sebelumnya, Bali United telah mengontrak Wawan Hendrawan, Diky Indriyana, Rakasurya Handika, dan Putu Pager Wirajaya.

Samuel mengaku terkesan dengan suporter Bali United. Dia bahkan mengakui, sempat dibuat gugup oleh militansi suporter Bali United.

“Ya, saya punya pengalaman menarik saat bermain melawan Bali United di Stadion Dipta tahun lalu. Saat itu saya menjalani debut perdana bersama Perseru dan saat masuk lapangan jujur saya merasa gugup karena militansi suporter Bali United,” kata Samuel, dikutip laman resmi Bali United.

“Pengalaman itu juga membuat saya sangat terkesan dengan para suporter Bali United. Menurut saya Bali United adalah salah satu tim dengan suporter terbaik di Indonesia,” tambahnya.

Dia pun memiliki target tersendiri bersama Bali United, yakni membawa Bali United ke kompetisi Asia pada tahun depan. “Bermain di level Asia akan jadi peningkatan yang bagus dalam karier saya,” jelasnya.

Samuel juga menganggap tidak akan ada persaingan dalam perebutan posisi penjaga gawang utama tim. Menurutnya, para penjaga gawang lainnya di Bali United adalah rekan kerja sekaligus keluarga.

“Jadi selayaknya rekan kerja, kami akan saling mendukung satu sama lain. Saya juga bangga nantinya bisa bekerja sama dengan bang Wawan Hendrawan yang pastinya sudah sangat berpengalaman,” pungkasnya.