PSM Makassar Pertahankan Guy Junior

Manajemen PSM Makassar berusaha meredam spekulasi masa depan ujung tombak Guy Junior dengan menyatakan sang pemain tetap bersama tim di Liga 1 2019. PSM telah resmi mengumumkan pemain yang dipertahankan.

Masa depan Guy di PSM hingga saat ini masih menjadi tanda tanya, sehingga memunculkan spekulasi pemain naturalisasi kelahiran Kamerun itu hijrah ke klub lain. Guy dikabarkan bakal direkrut Persija.

Namun manajemen PSM menyebutkan, Guy tetap bersama tim di musim 2019. Hal itu berkaca dari unggahan skuat yang dipertahankan di akun Instagram resmi klub. Nama Guy muncul bersama empat penyerang lainnya, Ferdinand Sinaga, Saldy, Zulham Zamrun, dan M Rahmat.

“Sebelum diumumkan pemain baru, inilah wajah-wajah Pasukan Ramang yang bertahan untuk berjuang di musim 2019,” demikian tulis manajemen.

Sedangkan pemain lainnya yang dipertahankan adalah Rivky Mokodompit dan Hilman Syah di posisi penjaga gawang. Sementara Hasyim Kipuw, Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Hendra Wijaya, dan Reva A Utama merupakan barisan bek yang tetap memakai jersey PSM.

Di sektor tengah, PSM masih mempertahankan Marc Klok, M Arfan, Asnawi Mangkualam, Wiljan Pluim, Rasyid Bakri, dan Rizky Pellu.