Dilepas PSIS Semarang, M Wahyu Gabung Klub Liga 2

Muhammad Wahyu Fitrianto cepat move on setelah dilepas PSIS Semarang. Gelandang asal Kediri ini memastikan bakal kembali ke kompetisi kasta kedua musim depan.

Ia belum mengungkapkan tim mana yang akan ia bela. Gelandang 29 tahun hanya memastikan, ia akan kembali menjadi bagian klub lamanya di Liga 2 2019.

“Ada beberapa klub yang menghubungi. Tapi pada akhirnya saya memilih satu klub yang benar-benar serius. Saya melihat klub ini sangat serius menatap musim depan,” terang M Wahyu kepada KAMPIUN.ID, Sabtu (12/1/2019) sore.

Wahyu mengaku saat ini masih berada di Surabaya. Ia menikmati waktu bersama keluarga setelah musim lalu jadi bagian tim Persis Solo setengah musim dan PSIS Semarang setengah musim.

“Saya sudah dihubungi sejak lama. Istilahnya saat ini sudah deal lisan. Sekarang pulang ke Surabaya dulu menemui keluarga. Setelah ini saya akan berangkat untuk bertemu manajer klub,” tuturnya.

Salah satu dari Persis Solo atau PSCS Cilacap diyakini menjadi pilihan M Wahyu. Dua klub ini musim depan berlaga di Liga 2 dan mematok target promosi ke kasta tertinggi.

Namun bila melihat pergerakan dua tim itu, kemungkinan M Wahyu akan merapat ke Cilacap. Manajemen tim Hiu Selatan saat ini sudah merekrut eks kiper Mitra Kukar dan Madura United, Ravi Murdianto.

Sementara Persis Solo terlihat landai. Bahkan ketika Laskar Sambernyawa dijadwalkan menerima undangan celebration game PSS Sleman pada 19 Januari mendatang, manajemen Persis Solo baru akan rapat pada Senin (14/1/2019).

“Biar pihak klub yang pertama mengumumkan kerja sama ini,” pungkasnya.