Atep Kaget Persib Bandung Tunjuk Miljan Radovic Sebagai Pelatih

Pemain senior Persib Bandung, Atep, mengungkapkan pendapatnya terkait penunjukkan Miljan Radovic sebagai pelatih baru timnya. Radovic memang sudah resmi ditunjuk setelah manajemen Persib tidak lagi melanjutkan kerja sama dengan Roberto Mario Carlos Gomez.

“Ya mengejutkan, kita tahu di Persib ini membutuhkan sosok pelatih yang kualitasnya sama dengan Mario Gomez, apalagi Radovic kan dari segi kepelatihannya juga belum dikenal,” ucap Atep.

Meski begitu, pemain bernomor punggung 7 ini tetap menghormati keputusan yang diambil manajemen tim Maung Bandung. Apalagi dia juga pernah bermain bersama Radovic.

“Jujur kaget, Radovic ditunjuk jadi pelatih Persib sekaligus juga saya senang. Sangat saya apresiasi. Beruntungnya saya pernah bermain bersama dia (Radovic) di Persib dan sekarang dia jadi pelatih saya,” jelas mantan pemain Persija Jakarta ini.

Di samping itu, dia berharap pelatih asal Montenegro tersebut bisa membawa klub asal Kota Kembang ini kembali berjaya di kompetisi dalam negeri. Bahkan, dia mengimbau kepada semua elemen di Persib untuk memberikan dukungan terhadap pelatih berusia 43 tahun itu.

“Keputusan dari manajemen ini sudah mutlak dan harus didukung. Tanpa dukungan itu tentunya sangat sulit menggapai apa yang kita harapkan buat tim Persib,” pungkasnya.