Vandy Prayogo Hengkang dari PSS Sleman, Ini Ucapan Perpisahan Darinya

Belum ada kejutan siapa pemain berkelas yang dipastikan bergabung dengan PSS Sleman di Liga 1 2018. Akan berkompetisi di kasta tertinggi di Liga Indonesia, mantan kampiun Liga 2 2018 tersebut tentu wajib mendatangkan pemain berkualitas untuk membuat tim ini kuat bersaing dengan para kompetitornya.

Namun situasinya yang saat ini terjadi, baru sebatas beberapa muka-muka lama yang dipastikan bertahan bertahan. Seperti Zahrul Milla, Try Hamdani Goentara, Gurfon, Ikhwan Ciptady, dan Bagus Nirwanto.

Sebuah kejutan muncul, dimana pemain terbaik Liga 2 2018, Ichsan Pratama memutuskan untuk tak memperpanjang masa baktinya di PSS. Kabar terbaru bek Super Elja Wirabuana ‘Vandy’ Prayogo juga mengucapkan salam perpisahannya untuk PSS.

“Dengan segala hormat saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada bpk @dewanugraha yg telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bermain di tim kebanggaan warga sleman. Terima kasih juga buat jajaran staf pelatih @pssleman , serta teman2 atas kebersamaan selama ini,mohon maaf kalo saya ada slah kpd teman2,saya harap silaturahmi kita tetap terjaga. Dan untuk para suporter @bcsxpss.1976 @slemania_ dan buat suporter yg sngat istimewa di hati saya,thn 2018 kalian sangat luar biasa,tahun depan 2019 harus lebih baik lagi saya yakin @bcsxpss.1976 @slemania_ akan jadi panutan suporter lainya,” ucap Vandy di akun Instagramnya (vandyprayogo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*