Usai Juarai Liga 1 2018, Gede Widiade Ungkap Target Persija Jakarta pada Musim 2019

Setelah berhasil merebut gelar juara Liga 1 pada musim 2018, Persija Jakarta kembali mematok target tinggi saat menarungi kompetisi Liga 1 2019.

Pada musim 2018, Persija Jakarta sukses meraih tiga gelar juara, yang mana dua di antaranya adalah turnamen pramusim (Boost Sport Super Fix 2018 dan Piala Presiden 2018) dan kompetisi resmi (Liga 1 2018).

Pencapaian yang sukses diraih Persija Jakarta diharapkan mampu berlanjut saat mereka berjuang pada musim 2019.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade memastikan target yang akan diberikan manajemen kepada Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan tetap sama.

Skuat Macan Kemayoran diharapkan mampu mewujudkan target yang diberikan manajemen pada musim depan.

“Target musim depan pastinya tidak berubah, tetap seperti semula, yaitu peringkat tiga sampai satu di Liga (tiga besar),” kata Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, Selasa (25/12/2018).

“Jika memang bisa mempetahankan gelar, ya Allhamdulillah,” ucapnya.

Untuk mewujudkan target itu, manajemen tim Macan Kemayoran berencana mendatangkan tambahan pemain asing dan lokal berkualitas.

Tambahan pemain baru diharapkan bisa membawa skuat Macan Kemayoran lebih berprestasi saat berlaga di kompetisi musim 2019 mendatang.

“Intinya kami akan melakukan penggantian pemain diseluruh lini yang dirasa kurang untuk memenuhi target musim depan,” ujar mantan CEO Bhayangkara FC tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*