Tantan Akui Dapat Banyak Tawaran dari Tim Liga 1 dan Liga 2

Menjelang musim 2019, Tantan mendapatkan banyak tawaran dari beberapa klub baik dari level teratas Liga 1 maupun dari Liga 2. 

Meski begitu, pemain yang mengantarkan Persib Bandung meraih gelar juara Piala Presiden 2015 tidak menerima tawaran tersebut. Pasalnya, saat ini masih fokus menjalankan program pemulihan cedera. 

Sebagai informasi, Tantan mengalami cedera di bagian lutut kanannya, seusai berbenturan dengan pemain Arema FC, Ahmet Atayev saat Maung Bandung bertandang ke markas Singo Edan di musim 2017. 

“Ada tawaran dari beberapa klub, Liga 1 dan banyak juga dari Liga 2, tapi Tantan nolak karena mau fokus dulu pemulihan,” kata Tantan. 

Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini menambahkan, jika kondisinya sudah pulih, maka akan memprioritaskan tim Maung Bandung untuk dibelanya. 

Apalagi, sebelumnya Tantan, sudah berbicara dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk membahas kembali masa depannya di tim Maung Bandung jika kondisinya sudah pulih. 

“Selain itu, kalau udah sembuh mau ngobrol lagi sama manajemen Persib. Sama Pak Teddy (Direkrut PT PBB) sudah bilang, kalau sembuh kita bicara lagi gimana-gimananya,” jelasnya. 

Tantan menuturkan, kondisi cederanya saat ini sudah berangsur-angsur membaik. Bahkan, ia sudah bisa bermain sepak bola kembali membela Persib Selection pada pertandingan uji coba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (23/12/18). 

“Mudah- mudahan kakinya cepat juga pulih dan bisa kembali bermain. Kalau menendang bola sudah tidak kerasa sakit, tapi kalu jogging sprint masih ada terasa,” jelasnya.