Striker PSMS Medan Frets Butuan Sampaikan Salam Perpisahan

Penyerang sayap PSMS Medan Frets Butuan makin memanaskan bursa perpindahan pemain menyongsong Liga 1 2019 setelah ia menyampaikan salam perpisahan kepada klub dan suporter.

Frets sempat menjadi bidikan Persebaya Surabaya, mengingat tim itu ditangani mantan arsitek PSMS, Djadjang Nurdjaman. Namun Frets telah menyampaikan penolakannya bergabung dengan Bajul Ijo.

Kondisi itu membuat Persib Bandung berada di atas angin. Klub Kota Kembang ini disebut-sebut menaruh minat kepada Frets. Hanya saja, mereka bakal mendapat persaingan dari PS TIRA yang juga ingin memakai jasa prajurit TNI AD tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PSMS, manejemen, staff pelatih, ofisial, pemain, dan seluruh suporter PSMS untuk dua tahun yang penuh cerita. Kalah-menang kalian tetap selalu ada untuk saya. Saya sangat senang, dan bahagia selama berada di PSMS,” ujar Frets melalui akun Instagram pribadinya.

“Walaupun saya tidak di klub ini lagi, cinta dan hormat saya tetap selalu ada untuk PSMS yang sudah mendidik saya selama dua tahun. Saya pribadi minta maaf kalau ada salah yang disengaja atau tidak. Saya akan selau mendoakan yang terbaik buat PSMS.”