Persija Tak Banyak Ubah Komposisi untuk Musim 2019

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, buka suara soal komposisi timnya musim depan.

Gede Widiade memastikan tak akan melakukan banyak perubahan terhadap komposisi Persija di kompetisi sepak bola musim 2019 mendatang.

Manajemen tim sudah mendapatkan daftar nama pemain yang akan dipertahankan dan dilepas oleh skuat Macan Kemayoran

Pengusaha asal Surabaya itu memastikan hanya akan mempertahankan sebanyak 70 persen skuatnya di kompetisi musim depan.

“Kami akan lakukan evaluasi untuk menentukan komposisi pemain di kompetisi musim depan.”

“Perkiraannya pemain yang akan dipertahankan adalah sekitar 70% dari skuat yang ada saat ini,” kata Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, Selasa (25/12/2018).

Perombakan ini dilakukan lantaran di musim depan skuat Macan Kemayoran akan berlaga di ajang bergengsi di kancah tertinggi di babak play off Liga Champions Asia 2019.

Untuk itu, Persija Jakarta membutuhkan tambahan pemain asing dan lokal yang lebih berkualitas agar bisa lebih bersaing di level Asia.

Lebih lanjut, dalam waktu dekat manajemen tim Persija akan segera mengumkan nama-nama pemain yang akan dipertahankan oleh skuat kebanggan Ibu Kota Jakarta

“Sudah (evaluasi tim). Kita sudah selesai siapa yang dipertahankan, bukan hanya pemain, semua official, semua yang dibutuhkan itu akan diumumkan segera oleh Darwis kepada masing-masing orang, tapi bukan kepada masyarakat,” jelas Gede Widiade beberapa waktu lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*