Persib Bandung Ramaikan Perburuan Aleksandar Rakic

Persib Bandung meramaikan perburuan Aleksandar Rakic. Mereka ingin menjadikan top skor Liga 1 2018 itu sebagai pengganti Jonathan Bauman yang sudah cabut ke Liga Malaysia.

Rakic sukses menjadi penyerang mengerikan di kompetisi musim lalu. Dia mengemas 21 gol dan mengungguli bomber lainnya seperti Ezechiel N’douasssel, David da Silva, Loris Arnaud, serta Marko Simic.

Berkat kegemilangannya itu, wajar banyak klub yang menginginkan jasa Rakic. Selain Persib, pemain kebangsaan Serbia tersebut juga ditaksir oleh Arema FC dan PSM Makassar.

Soal klub barunya, pemain 31 tahun tersebut belum bisa meberikan jawaban pasti. Yang jelas Rakic hanya ingin memperkuat klub dengan jumlah suporter besar.

“Saya butuh tim baru dengan tantangan yang baru. Tim yang mempunyai target untuk berada di urutan tiga teratas dengan suporter besar,” ungkap Rakic.

Saat ini Gabriel Budi selaku agen sang pemain sedang melakukan negosiasi dengan salah satu klub. Namun dia tak bersedia buka suara soal klub yang dimaksud.

“Banyak media yang menyebut saya sudah taken kontrak dengan Persib, Arema, atau PSM Makassar. Tapi sebenarnya saya belum tahu di mana saya akan dikontrak. Tapi dalam beberapa hari lagi saya akan mengetahuinya,” tegas sang agen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*