Persela Lanjutkan Kerjasama dengan Apparel Asal Amerika

Persela Lamongan melanjutkan kerjasama dengan Forium pada kompetisi musim 2019. Sehingga tim kebanggaan Laskar Joko Tingkir ini tetap menggunakan jersey buatan perusahaan asal Amerika tersebut.

Menurut Chief Divisi Bisnis dan Marketing Persela, Ahmad Rizal Jamhari, salah satu alasan Tim Kota Soto melanjutkan kerjasama dengan Forium karena ada peningkatan penjualan jersey original musim lalu.

Bahkan jersey yang terjual menembus angka 6 ribu unit jersey. Jumlah tersebut memecahkan rekor penjualan jersey original dalam sejarah perjalanan klub yang berdiri pada 18 April 1967 tersebut.

”Kami sudah ada kesepakatan dengan Forium untuk memperpanjang kontrak satu musim lagi di 2019,” ungkap Rizal sebagaimana dilansir laman resmi klub.

”Berdasarkan pengalaman musim 2018, Forium memberikan experience yang luar biasa kepada kami. Kebaikan service dan siklus bisnis yang diciptakan mereka menjadikan kami tidak bisa menolak penawaran di tahun ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rizal mengatakan, karena para fans cukup antusias berburu jersey original. Pihaknya menargetkan jersey baru Persela untuk musim 2019 akan segera dirilis pada akhir Februari mendatang.

”Kami akan launching jersey Persela paling cepat di akhir februari. Semoga di sisa waktu satu bulan lebih ini, apa yang kami sedang kerjakan berjalan lancar,” Rizal menambahkan.

Ia juga berharap kesuksesan di musim 2018 bisa berlanjut musim depan. Sehingga penjualan jersey juga bisa semakin membantu menopang finansial klub.

”Kami berharap kesuksesan tahun 2018 akan meningkat 100 persen di tahun 2019, sehingga industri di Persela bisa benar-benar dirasakan untuk kemajuan klub,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*