Persebaya Senang Persinga Ngawi Pindah Kandang

Persebaya Surabaya menyambut positif perubahan venue pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi. Sebab Green Force bisa bermain di lapangan yang lebih bagus.

Persebaya dijadwalkan akan menghadapi Persinga Ngawi di Stadion Ketonggo, Ngawi, Selasa (22/01) mendatang. Tetapi kabarnya pertandingan akan dipindah ke Stadion Letjen Haji Soedirman, markas Persibo Bojonegoro.

Menurut Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, perubahan venue pertandingan tentu akan sangat menguntungkan bagi timnya. Karena seperti diketahui, markas Persinga kurang memenuhi standar.

”Saya pikir kabar yang bagus karena saya mendapat informasi bahwa di Ngawi sendiri lapangan kurang memenuhi syarat, di Bojonegoro lebih baik,” ungkap Djanur.

Lebih lanjut dengan perubahan venue tersebut, Djanur berharap bisa berdampak positif terhadap performa Persebaya. Apalagi babak 32 besar berlangsung dengan format home dan away.

”Mudah-mudahan besok kami bisa memetik kemenangan karena ini home and away dan kita akan berusaha lolos dari babak 32 besar ini,” sambungnya.

Sebagai catatan, dalam dua kali pertandingan Piala Indonesia, Persebaya selalu bermain di lapangan yang kurang bagus. Pada babak 128 besar, tim Kota Pahlawan bermain di Stadion Bumimoro, AAL Surabaya.

Sedangkan pada babak 64 besar, Fandi Eko Utomo dan kolega bermain di Stadion 17 Desember, Mataram, markas PSKT Sumbawa Barat.