Pasoepati Sambut Baik Ajakan BCS

Pasoepati menyambut baik ajakan Brigata Curva Sud (BCS) agar Persis Solo meramaikan Celebration Game di Stadion Maguwoharjo Sleman. Laga lawan PSS Sleman menjadi ajang silaturahmi antarsuporter Indonesia.

Laga perayaan tim Elang Jawa jadi juara Liga 2 akan digelar Sabtu (19/1/2019) mendatang. Persis Solo menjadi pilihan setelah Persela Lamongan tak bisa memenuhi undangan. Pelaksanaan laga itu pun sudah dikonfirmasi Chief Executive Officer (CEO) PT PSS, Soekeno.

Pertemuan dua tim ini disambut baik suporter asal Solo, Pasoepati. Ajang ini menjadi momen mempererat hubungan suporter Solo dengan suporter Sleman.

“BCS sudah menyampaikan ajakan ini saat ke Solo. Pada intinya kami support agar Persis Solo bisa tampil pada celebration game,” terang Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo kepada KAMPIUN.ID.

Aulia mengaku sudah membicarakan hal ini dengan Sekjen Persis Solo, Dedi M Lawe. Saat pertemuan dengan perwakilan BCS di Solo, Senin (7/1/2019), hadir pula Bona Syarifudin yang musim lalu menjabat sebagai asisten manajer.

“Manajemen akan melakukan rapat pada 14 Januari. Kalau dari komunikasi awal lalu cukup positif,” tuturnya.

Laga ini juga bisa menjadi momentum pergerakan Persis Solo menyongsong Liga 2 2019. Bila musim lalu PSS Sleman hadir dalam celebration game yang digelar Persebaya Surabaya, ada harapan musim depan Persis Solo yang menggelar celebration game.