Kiper Muda PSM Makassar Bikin Bali United dan Persib Bandung Gigit Jari

Sejumlah klub yang berminat mendatangkan kiper PSM Makassar, Hilman Syah harus gigit jari. Ya, sebab pemain berusia 21 tahun tersebut kontraknya resmi diperpanjang.

Kepastian itu didapat langsung dari, Hilman Syah sore ini, Senin (24/12/18). Kiper kelahiran 4 April 1997 ini mendapat kontrak jangka panjang.

“Ya benar, saya resmi bertahan di PSM dan dikontrak untuk jangka panjang,” jawab Hilman kepada INDOSPORT.com, Senin (24/12/18).

Kabarnya, manajemen PSM Makassar memberikan kontrak selama tiga tahun. Sebelumnya, Hilman mengaku pernah mendapat tawaran dari sejumlah klub Liga 1 seperti Bali United Barito Putera, Persib Bandung, Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, dan PSS Sleman .

“Iya betul saya pernah dihubungi beberapa agen yang menawari saya ke Barito, Bali, Sleman, Persebaya, Persipura, dan Persib,” bebernya.

Hilman tampil apik dalam tiga pertandingan terakhir PSM Makassar di Liga 1 2018 lalu. Namanya mendadak bersinar ketika ia dipercaya menjadi pengganti kiper utama PSM, Rivky Mokodompit yang mengalami cedera.

Terakhir, Hilman berhasil menyelamatkan PSM Makassar dari kekalahan di ajang Piala Indonesia saat menghadapi Persiter Ternate beberapa waktu lalu. Nama Hilman saat ini juga masuk dalam radar calon kiper Timnas U-22 Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*