Eks Mitra Kukar dan Madura United Resmi Gabung PSCS Cilacap

PSCS Cilacap membuat kejutan dengan mengumumkan perekrutan eks kiper Mitra Kukar, Ravi Murdianto. Jebolan Timnas U-19 menjadi rekrutan pertama manajemen tim Hiu Selatan menatap Liga 2 2019.

“Kita sudah deal dengan mantan kiper timnas U-19 Ravi Murdianto untuk bergabung dengan PSCS di Liga 2 2019,” terang Ketua Umum PSCS, Bambang Tujiatno, Senin (7/1/2019).

Dikatakan Bambang, kesepakatan ini baru bersifat lisan. Manajemen rencananya segera bertemu dengan Ravi untuk melakukan pendatanganan kontrak.

“Ini langkah pertama kami untuk menunjukkan keseriusan PSCS menatap kompetisi Liga 2 2019 mendatang,” tegas Bambang.

Terpisah, Ravi Murdianto membenarkan kesepakatan gabung PSCS. Ia menilai PSCS sangat serius menatap kompetisi kasta kedua mendatang. Ravi pun siap memberikan yang terbaik.

“PSCS begitu serius dan saya juga ingin mendapatkan suasana dan tantangan baru musim depan. Sejauh ini memang saya sudah menyanggupi untuk bergabung,” tutur Ravi.

Selepas dari Timnas U-19, Ravi memperkuat Mitra Kukar. Pada putaran kedua musim lalu, ia gabung Madura United. Sayang di dua klub Liga 1 tersebut, Ravi kurang mendapatkan jam terbang.

Ravi berharap bisa mendapat tempat utama di Laskar Nusakambangan.