Arema FC Berencana Gelar Uji Coba pada Pekan Depan

Milomir Seslija membeber rencana uji coba anak asuhnya, dalam persiapan mereka jelang menghadapi Babak 32 Besar Piala Indonesia. Pelatih Arema FC ini menyebut ada rencana bagi timnya untuk menggelar laga uji coba pada pekan depan.

“Kemungkinan, kami akan menggelar uji coba pada 18 Januari mendatang,” ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija, usai sesi latihan timnya di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (11/01).

“Setelahnya, kami akan menanti kepastian mengenai Babak 32 Besar Piala Indonesia,” sambungnya.

Menurut Milo, saat ini, ia masih berpegang pada draft jadwal Babak 32 Besar Piala Indonesia. Dalam draft tersebut, leg pertama fase 32 Besar ajang yang dihelat PSSI ini kemungkinan akan dihelat pada 26 atau 27 Januari mendatang.

“Insyaallah, semua berjalan lancar sesuai rencana,” tuturnya.

Milo sendiri bukan sosok baru di sepak bola Indonesia. Ia tentu sudah mengetahui bahwa di Indonesia, jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Pelatih berusia 54 tahun ini pun sudah menyiapkan antisipasi. Menurut Milo, jika pertandingan tak jadi dihelat sesuai jadwal, timnya harus tetap bertanding.

“Jika tidak ada Piala Indonesia, kami akan kembali menggelar pertandingan uji coba,” ucap Milo.

“Waktunya kami susun sama dengan yang ada di draft jadwal Piala Indonesia. Kami pun pastikan tetap akan berlatih seperti yang telah diprogramkan,” ia menandaskan.