Aji Santoso Sebut 5 Pemain Lolos Seleksi Persela

Setelah mendiskusikan hasil penilaian setiap pemain yang mengikuti seleksi, pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso, berencana mengumumkan pemain yang dinyatakan lolos seleksi selama tiga hari, 7-9 Januari 2019.

Meski tak menyebut nama pemain yang lolos, Aji memberi bocoran kepada Bola.com mengenai jumlah pemain hasil penyaringan. “Ada lima pemain yang sudah kami pastikan lolos seleksi,” tuturnya.

Hanya, Aji tak bersedia menyebutkan nama pemain yang telah dinyatakan lolos tersebut. Eks pelatih Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 ini hanya menyebutkan lima pemain itu beroperasi di tiga sektor, selain gelandang, ada pemain sayap dan penjaga gawang.

“Nama-namanya nanti saja kalau sudah diumumkan oleh manajemen,” kata Aji.

Yang pasti, pemain yang dinyatakan lolos seleksi dinilai sesuai dengan kebutuhan Persela setelah ditinggalkan pemain yang beroperasi di tiga sektor tersebut. Selain itu, Aji dan asistennya menganggap kelima pemain itu memenuhi kualifikasi dan tipe yang dibutuhkan Persela.

Persela membutuhkan gelandang untuk menggantikan posisi Gian Zola yang kembali ke Persib, sementara di sayap untuk mengisi kekosongan seusai kepergian Saddil Ramdani yang bergabung dengan klub Malaysia, Pahang FA.

Dengan masuknya kelima pemain ini, skuat Persela dipastikan semakin lengkap. Mereka akan mengikuti latihan perdana yang akan digelar pada 15 Januari 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*