Abdul Aziz Ikutan Hengkang Dari PSMS Medan

PSMS Medan terus kehilangan pemain penting setelah terdegradasi ke Liga 2. Setelah Frets Butuan dan Rachmad Hidayat, gelandang Abdul Aziz Lutfi mengikuti jejak rekannya itu meninggalkan Ayam Kinantan.

Aziz merupakan pilar penting PSMS di Liga 1 2018. Pemain ini nyaris tidak tergantikan, dan tampil di 33 pertandingan, lima diantaranya dari bangku cadangan.

Pemuda beruia 24 tahun ini juga cukup laris di bursa perpindahan pemain. Setidaknya, Aziz menjadi rebutan Semen Padang dan Persib Bandung. Bahkan Semen Padang berani memberikan harga lebih mahal dibandingkan yang disodorkan Persib.

Aziz pun tak ingin membuang kesempatan tetap bermain di kompetisi kasta tertinggi. Pemain berpostur 169 centimeter tersebut memilih hengkang dari PSMS, dan menyampaikan salam perpisahan.

“Terima kasih PSMS Medan untuk semusim yang berkesan. Terima kasih kepada staf pelatih, manajemen, ofisial, pemainm dan tentunya suporter PSMS Medan yang selalu mendukung kami, meskipun hasilnya membuat kecewa,” tulis Aziz melalui akun Instagram pribadinya.

“Apapun itu, kalian semua adalah keluarga kedua bagi saya, karena ada perjuangan, tawa dan sedih. Tapi perpisahan ini bukan akhir dari segalanya, saya berharap akan tetap menjadi keluarga dan sahabat dimanapun berada. Saya mohon maaf kalau ada salah kepada semuanya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*