Timnas Indonesia U-22 Siap Tanpa Ezra Walian

Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, masih menunggu beberapa pemain untuk gabung mengikuti pemusatan latihan (TC), di Jakarta, yang sebenarnya sudah dilaksanakan sejak 7 Januari.

Hingga hari kelima, pemain yang membela klub luar negeri belum juga gabung, mereka adalah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri dari Lechi Gdansk, dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

Untuk nama pertama, Indra sebenarnya sangat ingin bisa memantau langsung kualitasnya melalui TC. Namun sepertinya akan sulit untuk Ezra bergabung untuk persiapan jelang Piala AFF U-22 nanti.

“Kami sudah ada tiga striker saat ini, jika harus ditambah akan terlalu banyak. Saya pikir cukup tiga pemain untuk setiap posisi,” ungkap Indra, yang tak berpikir untuk panggil striker lain.

“Kalau memang dia tidak bisa datang, ya tanpa Ezra. Saya pikir tidak masalah kalau tidak ada dua,” sambung Indra, enggan memaksakan situasi Ezra saat ini, di Belanda.

Selain Ezra, timnas U-22 memang memiliki sederet stok lain di posisi striker. Sebut saja Marinus Wanewar dari Persipura Jayapura, Septian Bagaskara (Persik Kediri), hingga Dimas Drajad (PS TIRA).