Tak Mau Kembali Tertipu, Bhayangkara FC Hati-hati Rekrut Striker Asing

Bhayangkara FC sepertinya tak mau jatuh dalam lubang yang sama. Terutama dalam perekrutan striker asing.

Hal ini dikatakan langsung oleh manajer tim Bhayangkara FC, AKBP Sumardji. Dia bercermin pada musim 2018 yang selalu gagal dalam mendatangan striker asing.

“Kami cari striker asing karena kemarin kita tahu striker kita salah ambil striker. Mudah-mudahan di 2019 tidak ada kesalahan ambil, karena memang susah mencarinya,” kata Sumardji.

Bhayangkara FC memang kesulitan mendatangkan striker asing. sejatinya Bhayangkara sempat memiliki bomber asing asal Serbia, Nikola Komazec. Sayang penampilan Komazec jauh dari harapan. Akhirnya ia pun dicoret dari skuat Bhayangkara FC.

Sumardji menjabarkan alasan mengapa Bhayangkara begitu sulit mendatangkan striker asing. Sebab mereka seakan membeli kucing dalam karung. Mereka hanya mendapat tawaran dari agen dan hanya dari penampilan video saja.

“Kami tidak bisa lihat langsung, hanya mendasari tawaran dari agen, lanjut liat videonya, kami tidak bisa lihat secara langsung, sehingga ya jadinya seperti itulah musim 2018,” tambahnya.

Meski tanpa striker asing yang mumpuni, Bhanyangkara FC mampu bersaing di Liga 1 2018. Tim berjuluk The Guardian mampu finish di peringkat tiga klasemen akhir Liga 1.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*