Saddil Ramdani Kembali Tampil Saat Pahang FA Menang Atas Klub Thailand

Pemain Indonesia yang kini tampil bersama Pahang FA, Saddil Ramdani kembali masuk dalam susunan pemain saat menghadapi Chonburi FC, Kamis (10/1) di Lapangan Latihan IPE. Pada laga tersebut Pahang FA berhasil menang dengan skor akhir 2-1 atas klub asal Thailand tersebut.

Pahang FA masih menjalani tur pra musim di Thailand dan berhasil meraih kemenangan 2-1 pada laga kedua saat menghadapi Chonburi FC. Pada laga melawan Chonburi, Pahang FA berhasil menang lewat gol Zuhair Aizat dan pemain asing asal Korea Selatan.

Pada laga sebelumnya, Saddil juga tampil bersama Pahang, namun klub yang musim lalu finis di posisi keempat Liga Super Malaysia itu harus takluk 1-3 melawan klub asal Kamboja, Visakha FC.

Pahang FA masih memiliki satu laga tersisa pada tur Thailand saat menghadapi klub Liga 2 Thailand, Thai Army United pada 12 Januari.

Saddil musim lalu membela Persela Lamongan dan kini telah bergabung dengan Pahang FA. Saddil meneruskan daftar pemain Indonesia yang berlaga di Malaysia setelah tahun lalu ada beberapa nama seperti Andik Vermansah, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*