OK John Masuk dalam Skema Persebaya untuk Musim Depan

Kelanjutan kerja sama antara Persebaya Surabaya dan salah satu pemainnya, OK John, belum jelas. Namun, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, menegaskan bahwa si pemain masuk dalam skema untuk musim depan.

Langkah yang harus segera diambil adalah segera mempermanenkan status OK John agar bisa bertahan bersama Bajul Ijo. Menurut Djanur, saat ini manajemen tengah bernegosiasi dengan pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut.

“OK John sampai hari ini tetap masih ada dalam skema saya, karena dia pemain lokal. Saat ini masih dalam tahap negosiasi dengan manajemen,” kata Djanur.

Apabila berhasil mempertahankan OK John, stok gelandang bertahan Persebaya dinilai cukup ideal. Sebab, klub berjulukan The Green Force itu sudah memiliki Misbakus Solikin, Nelson Alom dan Muhammad Hidayat.

Bila ada kepastian OK John bertahan, Djanur mengaku kemungkinan hanya akan menambah tiga sampai empat pemain baru.

Menurut dia, pemain lokal yang disiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan sekitar 24 pemain.

“Saya sudah membuat kerangka tim untuk mengarungi kompetisi mendatang, saya sudah membuat per posisi dua pemain, sehingga jumlahnya berkisar 23 atau 24,” kata Djanur.

“Kalau pun ada tambahan, itu akan terjadi seandainya kami tidak deal dengan Osvaldo Haay. Kami hanya akan menambah tiga atau empat tambahan pemain lokal,” imbuh Djanur.