Melihat Miljan Radovic, Bek Persib Teringat Masa SMP

Miljan Radovic memang sudah tidak asing lagi dengan Persib Bandung. Pria asal Montenegro itu pernah menjadi kekuatan Maung Bandung pada musim 2010-2011 dan 2012.

Hal itu pula yang membuat bek sayap Persib, Henhen Herdiana terkesan dengan Miljan Radovic.

Diakui Henhen, saat kecil, ia sering melihat aksi Miljan bersama Persib lewat siaran langsung di televisi. Saat itu, kata Henhen, ia sangat kagum dengan permainan Miljan yang berada di posisi gelandang.

“Dulu ketika Miljan Radovic menjadi pemain Persib, saya masih sekolah SMP. Permainan dia sebagai gelandang sangat elegan dan tenang,” ujar Henhen, Senin (24/12/2018) di Bandung.

Miljan dipastikan akan menjadi pelatih Persib setelah memegang jabatan Direktur Teknik selama dua bulan di Diklat Persib.

“Dengan polesan Miljan Radovic saya optimistis Persib bisa lebih baik lagi. Walaupun saya belum tahu banyak gambaran permainan Persib sama Miljan nanti bagaimana. Paling nanti saya tanya-tanya ke pemain yang pernah main bareng Miljan. Yang pasti target saya musim depan memberikan yang terbaik buat tim,” kata Henhen.

Pemain Persib bernomor punggung 12 ini masih memiliki kontrak hingga 2021. Ia pun berharap musim depan mendapat kesempatan bermain lebih banyak lagi dibanding musim 2018.

“Mudah-mudahan bisa sampai pensiun di Persib. Musim depan saya harus bekerja keras, harus bisa membuktikan agar bisa bertahan dan memberikan kontribusi bagi tim,” tegas pemain asal Cijerah, Kota Cimahi ini.