Madura United Boyong Mantan Pemain Persija

Madura United resmi mengumumkan memboyong bek asing baru, Jaimerson da Silva Xavier. Pemain asal Brasil itu akan menggunakan nomor punggung 5 yang sebelumnya dipakai Munhar.

Jaimerson, yang musim lalu memperkuat Persija Jakarta, menjadi pemain asing ketiga yang telah diumumkan Madura United. Sebelumnya, dua slot pemain asing telah ditempati Zah Rahan (Liberia) dan Dane Milovanovic (Australia).

“Dengan selesainya proses penandatangan kontrak bersama Jaime, perekrutan pemain Madura United sudah hampir selesai,” kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United, Kamis (10/1/2019).

Jaime menjadi pemain baru ketujuh yang direkrut Madura United. Dia menjadi pemain ke-19 yang akan bergabung skuat Laskar Sape Kerap pada musim 2019.

Situasi ini tentu membuat Fabiano Beltrame terdesak, karena sebelumnya mengisi slot bek asing. Namun, Madura United rencananya mendaftarkan Fabiano sebagai pemain lokal setelah proses naturalisasinya selesai.

Satu slot pemain asing yang tersisa akan diisi striker. Kabarnya, pemain yang akan masuk sebagai pemain impor terakhir di Madura United itu adalah Aleksandar Rakic, eks striker PS Tira yang menjadi top scorer Liga 1 2019.