Jebolan Persebaya Ingin Bawa Madura United Berprestasi

Alumni kompetisi internal Persebaya Surabaya, Satria Tama dipastikan bertahan di Madura United. Kiper asal Sidoarjo itu rupanya terikat kontrak berdurasi dua tahun bersama Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United.

Satria Tama merupakan penjaga gawang muda yang didatangkan dari Gresik United awal 2018. Meski berstatus pemain baru, Satria Tama mampu menjelma sebagai penjaga gawang utama. Ia sukses melampaui kiper senior Hery Prasetyo.

Penampilan apiknya musim ini membuat Satria Tama diminati banyak klub. Dalam laman resmi Madura United disebutkan bahwa Satria Tama mendapatkan tawaran bermain dari dua klub. Namun ia tolak kedua tawaran itu.

“Ada (tawaran). Tetapi saya harus berkomitmen dengan dua tahun kontrak saya di Madura United,” ungkap Satria Tama. Ia menambahkan, ada dua tawaran yang ia abaikan demi menghormati kontrak bersama Laskar Sape Kerrab.

Mantan kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini mengaku betah di Madura United. “Saya melihat di Madura ini sangat kental dengan kekeluargaan. Dengan nuansa kekeluargaan, semuanya terasa enak dan nyaman menjalaninya,” akunya.

Setelah resmi bertahan di Madura United, Satria Tama berharap bisa tampil reguler sebagai penjaga gawang utama. Pun meraih prestasi yang diharapkan. “Saya juga berharap bisa berprestasi bersama Madura musim depan,” harapnya.