Gelandang Asing Arema Takjub Melihat Animo Aremania

Gelandang asing Arema, Pavel Smolyachenko mengaku kaget melihat animo Aremania pada latihan perdana Singo Edan, Kamis (10/1/2019) di Stadion Gajayana.

Pavel mendapat sambutan luar biasa setelah latihan. Pemain asal Uzbekistan itu menjadi buruan Aremania untuk meminta foto bersama. Itu merupakan pengalaman pertama Pavel mendapatkan sambutan yang luar biasa dari suporter. Padahal, dia belum resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Arema.

“Saya shock sekaligus takjub dengan suporter. Luar biasa, banyak sekali sampai saya kesulitan untuk keluar lapangan. Tapi itu menjadi motivasi tambahan untuk bermain di sini,” kata pemain 27 tahun ini.

Sejak di pinggir lapangan hingga lorong ruang ganti, sudah banyak Aremania yang mengantri demi foto dengannya. Setelah melihat banyak rekannya berlari menuju ruang ganti, dia bergegas untuk melakukan hal yang sama. Situasi seperti ini yang tidak dijumpainya ketika main di Uzbekistan.

Sedangkan dari segi permainan, dia tidak kesulitan untuk beradaptasi. Pelatih Milomir Seslija juga memberikan instruksi saat sesi game agar lebih banyak memberikan umpan ketimbang membawa bola. “Saya sudah dengan karakter bermain seperti itu,” tegasnya.

Selain Pavel, Arema juga mendatangkan striker anyar, Robert Lima Guimaraes. Tapi penyerang asal Brasil ini bisa lebih dulu meninggalkan lapangan setelah melayani permintaan foto dari Aremania.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*