Eks Kiper Persib Ikuti Seleksi di Persebaya

Kabar Persebaya Surabaya akan kedatangan pemain asing tidak terjadi dalam latihan perdana di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Kamis 10 Januari 2019. Yang tampak justru wajah kiper baru yaitu Imam Arief Fadillah.

Mantan kiper Persib yang musim lalu dipinjamkan ke PSM Makassar ini mengikuti sesi latihan bersama kiper utama Persebaya, Miswar Saputra. Sementara dua kiper lain musim lalu, Dimas Galih dan Alfonsius Kelvan sudah tidak diperpanjang kontraknya.

“Pada latihan ada beberapa pemain belum menjalin kesepakatan dengan kami, tapi kami beri kesempatan untuk trial,” ujar manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan Bajul Ijo membutuhkan cukup banyak tambahan pemain di berbagai posisi. Mulai penjaga gawang, gelandang, dan striker.

“Imam Fadillah dari Persib, dia masih seleksi. Kami akan lihat kemampuannya pada beberapa kali latihan nanti,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Jejak rekam penampilan Imam Fadillah memang tidak banyak diketahui. Meski usianya sudah 29 tahun, pemain jebolan Persib junior itu musim lalu hanya dua kali tampil bersama PSM sebagai pemain pinjaman.

Sempat juga memperkuat Barito Putera pada musim 2016-2017, tercatat 10 kali tampil. Selebihnya banyak di klub kasta bawah, seperti Persika Karawang dan PS Bangka. (mus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*