Bagas Adi Nugroho Menatap Karier Baru di Bhayangkara FC

Bagas Adi Nugroho berpamitan kepada skuat Arema, Jumat pagi (11/1/2019). Bagas berpamitan melalui Whatsapp karena sedang mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22. Bagas akan memperkuat Bhayangkara FC pada Liga 1 2019.

“Berita itu memang betul (menuju Bhayangkara FC). Intinya, saya mengucapkan terimakasih kepada Arema dan Aremania. Suatu saat saya akan kembali lagi,” kata pemain asak Yogyakarta tersebut.

Sebelumnya, Bagas sempat dirumorkan menuju PSS Sleman. Tapi Bagas menyanggah kabar itu. Dan saat dikabarkan menuju Bhayangkara FC, dia membenarkannya. Kesempatan bermain yang lebih terbuka dan pengalaman baru yang sedang diburunya sekarang.

Manajemen Arema memang sudah menyatakan Bagas tidak lagi bersama tim meskipun durasi kontrak berakhir pada Februari. Arema yang sempat membujuk Bagas untuk bertahan, namun akhirnya menyerah.

Di Arema, Bagas jarang dapat kesempatan bermain. Padahal statusnya adalah pemain timnas dan masuk tim senior pada Piala AFF 2018.

Setelah berpisah dengan Arema, Bagas masih fokus mengikuti seleksi di Timnas Indonesia U-22. Jika lolos, ia akan tampil pada Piala AFF U-22 dan Kualifikasi Piala AFC U-23.

Piala AFF U-22 akan digelar di Kamboja mulai pertengahan Februari. Timnas Indonesia U-22 mengebut persiapan sehingga para pemain yang masuk skuat final kemungkinan besar tidak akan kembali ke klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*