42 Pemain Ikuti Latihan Perdana Bhayangkara FC

Bhayangkara FC menggelar latihan perdananya usai libur kompetisi. Sebanyak 42 pemain mengikuti latihan tersebut yang dilangsungkan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (11/1).

Yeyen Tumena yang menjabat sebagai direktur teknik memimpin latihan tersebut. Mengingat, sampai sekarang Bhayangkara FC belum mempunyai pelatih anyar usai Simon McMenemy, ditunjuk jadi arsitek timnas Indonesia.

Menurut Yeyen, latihan tersebut hanya sebatas pengembalian kondisi fisik pemain. Ia mau mengukur kekuatan tubuh para penggawa The Guardian setelah libur panjang.

12 Januari, Indra Sjafri Akan Coret Pemain Timnas Indonesia U-22
“Hari ini ada sekitar 42 orang, setelah pekan ini akan kami kurangi, makanya kami kasih kesempatan di beberapa game untuk memperlihatkan kemampuan mereka,” kata Yeyen.

“Setelah itu pekan depan kami sudah putuskan berapa yang lanjut, berapa yang tidak, sambil menunggu pelatihnya hadir, baru kami menunggu persiapannya seperti apa. Ini lebih kepada persiapan secara umum, belum spesifik,” tambahnya.

Terdekat Bhayangkara FC bakal tampil di babak 32 besar Piala Indonesia yang berlangsung 22 Januari-6 Februari 2019. Indra Kahfi dan kawan-kawan berhadapan dengan PSBL Langsa.