2 Hal yang Membuat Kiper Persib Yakin kepada Miljan Radovic

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby memiliki keyakinan tinggi terhadap pelatih Miljan Radovic. Ia optimistis adaptasi Miljan bersama tim Maung Bandung akan berjalan lancar.

Dua hal yang membuat Natshir yakin adalah Miljan pernah menjadi bagian dari Persib selama satu setengah musim. Kedua, pelatih asal Montenegro ini belum lama pensiun sebagai pemain.

“Karena belum lama pensiun, dia pasti masih tahu keinginan pemain itu seperti apa. Lalu membuat tim kondusif seperti apa. Mungkin beliau tahu semuanya yang akan dia rancang untuk tim ini,” ujar Deden.

Kiper yang akrab disapa Deden ini pun mengaku sudah pernah bertemu dan bermain bersama dengan sosok Miljan meski hanya berlangsung dua pekan.

Deden memastikan akan bersikap profesional dan tetap menjalankan seluruh instruksinya.

“Bagaimana pun, ibaratnya, kalau saya anaknya, maka harus tahu seperti apa bapak kita. Mudah-mudahan kami bisa lebih baik untuk menghadapi kompetisi musim depan,” harapnya.

Deden tak ingin kejadian pada musim 2018 terulang. Persib yang sudah menjadi jawara pada putaran pertama, terseok-seok pada putaran kedua hingga akhirnya menempati peringkat keempat klasemen akhir. “Saya rasa musim 2018 sudah selesai, sekarang kami ingin lebih baik,” tegasnya.