Sriwijaya FC Kecewa dengan Hengkangnya Esteban Vizcarra ke Persib, Ini Masalahnya

Para Bobotoh saat ini sedang berbahagia karena manajemen Persib Bandung berhasil mendatangkan Esteban Vizcarra dari klub sebelumnya, yakni Sriwijaya FC.

Namun, kepindahan Esteban Vizcarra ke Persib Bandung membuat manajemen Sriwijaya sedikit kecewa.

Hal itu disampaikan Sekertaris PT SOM selaku manajemen Sriwijaya FC, Faisal Mursyid, yang menjelaskan belum ada surat keluar dari Esteban Vizcarra.

Faisal hanya beranggapan mungkin Esteban Vizcarra hanya berkomunikasi secara pribadi kepada manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat.

“Bisa jadi sudah ada komunikasi Vizcarra dengan manajer. Sejauh ini memang belum ada surat permintaan ke luar dari Vizcarra, tapi benar adanya jika Vizcarra sudah berakhir kontraknya dengan Sriwijaya FC,” ujar Faisal dilansir BolaSport.com dari Sripoku.

Faisal sangat menyayangkan karena Esteban Vizcarra tidak melakukan komunikasi dengan Sriwijaya FC bila mau hengkang ke Persib.

“Komunikasi dengan klub lama itu sepatutnya ada, dan biasanya memang seperti itu,” katanya.

“Pemain yang ingin pergi, ya bicara dulu dengan manajemen klub. Persoalan mau terus atau pindah itu memang hak pemain, kami tidak bisa menghalangi apalagi Sriwijaya FC bermain di Liga 2,” tuturnya.